jump to navigation

Tidak Semua BeRes Kerjaannya Beres 25 Desember 2012

Posted by jarwadiblog in Uncategorized.
trackback

Salam biker
Tanggal merah alias liburan waktunya leyeh-leyeh santai bareng keluarga di rumah.Mau ngapa-ngapa rasanya males banget,tapi ga tau kenapa kok hari ini tumben banget ane pengen ngelap-ngelap si manis ( motor kesayangan ane ) biar makin kinclong.ane bilang ga biasa karena memang ane jarang banget ngelap-ngelap motor.Paling kalau sudah kelihatan kotor langsung ane bawa ke tukang cuci motor.
Tapi ane rada kaget sewaktu buka jok motor trus mau membersihkan bagian aki ternyata baut saringan udara dalam kondisi yang tidak standar.satu baut sudah tidak ada dan satunya lagi dalam kondisi kendor.Ini fotonya:

image

image

Lha kok ngene ki piye…….?!?!?
Ane terakhir kali servis motor di salah satu BeRes Yamaha di daerah Tanjung priok,tepatnya tanggal 1 Desember 2012.Sudah hampir sebulan yang lalu tapi ane baru tau kalau ada baut yang ga terpasang sempurna.Maklum motor cuma buat kerja ga pernah abe utak atik.Ngelap juga jarang.Paling seminggu sekali ane bawa ke tukang cuci motor.
Dari kejadian ini kok ane jadi ilfill sama tu bengkel,walaupun cuma baut yang ga di pasang.Karena tidak menutup kemungkinan si mekanik bisa melakukan kesalahan yang lebih fatal lagi.Ya ga bro?
Coba kalau baut yang ga di pasang ada hubungannya dengan perangkat safety,sesuatu yang fatal kan bisa nenimpa kita.Amit-amit deh bro.
Sebagai pelajaran buat kita semua bro,pada waktu servis motor paling ga kita harus mengawasi apa yang di kerjakan oleh si mekanik.Dan servislah motor di BeRes yang mekaniknya bener-bener berkualitas

About these ads

Komentar»

1. ariefbladeriska - 25 Desember 2012

bikin kapok bengkel kayak gitu kerjanya,,,

bee jarwadi - 25 Desember 2012

Ga bakal servis di situ lagi bro

2. Erit07 - 25 Desember 2012

Ckckck,gak teliti bnget!

3. budi - 25 Desember 2012

dulu knalpot motor ane nembak2 mulu, udah ane bawa ke beberapa beres sama teknisinya (sepertinya mereka kelihatan handal) cuma diganti busi baru aja tapi penyakitnya tetep aja ga sembuh2, pas diservice sama seorang teknisi di salah satu beres yg orangnya ramah, telaten & mau cari tau/belajar (meski kelihatan spt montir baru & tdk meyakinkan) akhirnya ketahuan penyakitnya walau memakan waktu yg cukup lama (klo teknisi lain ogah kali soalnya pas lagi banyak pasien gitu) yaitu krn ada salah satu part yg sobek yg isolasinya (mungkin diisolasi krn sobek oleh salah satu teknisi beres sebelum2nya yg ga jujur) mulai lepas.

4. gogo - 25 Desember 2012

klo ane pernah, pin pengunci kaliper rem ilang di slh satu beres..

5. yudha depp - 25 Desember 2012
6. benxs - 25 Desember 2012

persis sama dg yg gw alamin…bro!!!akhirnya gw datangin tu beres mekaniknya minta maaf,trus bautnya di ganti,tu mekanik jg minta spy jangan bilang ama bosnya bengkel!abis itu gw kapok gak servis kesono lg!!!

bee jarwadi - 25 Desember 2012

Ni masalahnya ane baru tau tadi pagi,padahal ane servisnya tgl 1 desember.dah lama bro.

7. emasyayang - 25 Desember 2012

Betul mas bro, dari situ setiap habis servis, sampe dirumah saya selalu cek lagi, tapi kalo urusan jeroan..? Ga bisa kelihatan langsung, jelas bikin repot dong ya mas..

8. klingon z1 - 25 Desember 2012

idem sama judul nya,malah lebih beres d bengkel umum,d beres banyak yg belajar,yg senior kerja nya blepotan (sorry,bukan BC beres) :)

9. bagas29ps - 26 Desember 2012

aku lebih percaya sama mekanik pribadi (bengkel rumahan) daripada sama beres..

10. Karis - 28 Desember 2012

nila setitik rusak susu nona eh sebelanga :D

11. Muhammad Aulia - 28 Desember 2012
12. paztiee - 29 Desember 2012

apalagi motor ane. Masa baut u/ tutup klep sampe selek! Hadeuh!

13. paedhimas - 23 Januari 2013
bee jarwadi - 23 Januari 2013

Tp bautku jng di korupsi donk

paedhimas - 23 Januari 2013

buaha.ha..ha.. lapor KPK.. :mrgreen:

bee jarwadi - 23 Januari 2013

Anggie yg korupsi bermilyar milyar ja cm di hukum bentar doank.apalagi cm baut sebiji


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Heru Kuncahyono'blog

News,Car,Technology,Tourism,Photography..etc

Bonsai Biker

everything about bonsai and otomotif

BikerPoint.wordpress.com

Simple Blog for Bike and Biker

Kenunk's Blog

Love Motorcycle & Football

kharis27

K27 motorcycles blog dan lain-lain

CXRider.com

=| imajinasi sepasang roda |=

riosetia93

goresan tangan sederhana untuk saling berbagi. . keep spirit, keep smile

OtoRelease

Kumpulan Press Release Industri Otomotif

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif

Teras Belitong Blog

Belitong, Photography, Ubuntu, Motor

BRIGADE 15

Just ordinary website

nzahry.wordpress.com

Just share automotive news...

Berita Sirkuit

Kumpulan berita lengkap seputar dunia MotoGP

MGLNblog

2 roda, sejuta saudara

pangben.wordpress.com

"Maunya blog roda 2" ~ "My Bike, My Personality"

Blogs Of The Day

Just another WordPress.com weblog

Wijaya3'sBlog

Kerjanya tidur...hobbynya nge-audit

Kasamago

Everything I like | PRAJA WIBAWA 2014

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 395 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: