jump to navigation

Warna dan Striping Baru Honda Revo 23 Januari 2013

Posted by jarwadiblog in Uncategorized.
trackback

Kalau lihat motor ini ane jadi teringat kisah pilu nan menyakitkan sewaktu ane dibanting sama ni motor sekitar 2 tahun yang lalu.Ini tersangkanya.

image

Lihat motornya ( revo merah th 2010 ) jangan lihat modelnya “nggilani”
Lumayan menyakitkan karena lutut lecet-lecet dan baju kerja kotor semua gara nyebur got ( untung ga ketemu tikus got ). Tapi motor itu sekarang sudah tidak sama ane lagi.Ane kirim tu motor ke kampung dan sekarang di pake sama bapak di rumah.Dan ini gantinya,sama-sama merah warnanya.

image

Oke kita kembali ke jalan yang benar. Baru saja AHM mempercantik tampilan honda revo.warna dan striping baru untuk tahun 2013.ini dia gambarnya.coba di bandingkan bro bagusan mana.

image

Lebih simpel kalo menurut ane,tapi jadi lebih manis. Kalau emang ente suka perubahannya,langsung saja kunjungi dealer honda terdekat untuk meminangnya.

bee safety
bee happy

Komentar»

1. paedhimas - 23 Januari 2013

simpel dan elegan…gak terlalu rame :-)

bee jarwadi - 23 Januari 2013

Yup.

2. Muhammad Aulia - 23 Januari 2013

elegan ya :D

bee jarwadi - 23 Januari 2013

Yup

3. marga - 23 Januari 2013

terkesan ramping keknya :?

bee jarwadi - 23 Januari 2013

Efek dari striping bro

4. An_Syahri - 23 Januari 2013

Lumayan mas… sayangnya bebek makin lama penjualannya makin menurun…

bee jarwadi - 23 Januari 2013

Kalah ma matic

5. kasamago - 24 Januari 2013

minimalis..

bee jarwadi - 24 Januari 2013

Tapi tetep manis :-)

6. Khabib Jetfire - Tonnie - 24 Januari 2013

orang russia bilang.. KAGOL.. :mrgreen:

7. Raito yagami - 24 Januari 2013

Biasa aja lah warnanya kurang menarik SALAM DET NOT

8. orong-orong - 25 Januari 2013

Dinamis untuk motor entry level, ga perlu warna yang rame

9. Erit07 - 27 Januari 2013

Mantap,…..

10. Dewi Anggraini - 3 Februari 2013

Salam senyum dari saya
terimakasih banyak atas tulisannya, semoga bermanfaat untuk kita smua yang membacanya, dan menambah pengetahuan kita semua, sekilahnya bisa saling silaturahmi, silahkan kunjung ke blog saya. terimakasih

bee jarwadi - 5 Februari 2013

Kembali kasih.

bee jarwadi - 5 Februari 2013
11. Munawar - 11 Februari 2013

keren postingannya bro. ane puya revo juga soalnya. salam kenal yah

bee jarwadi - 11 Februari 2013

Salam kenal juga bro

12. senja - 31 Juli 2013

Iya mas simple dan elegan, nampak kalem namun tetep berkelas di naikinnya.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cafe Berita Online

Otomotif, Sport, News, Infotainment, Gadget, Teknologi

Bonsai Biker

everything about bonsai and otomotif

BikerPoint.wordpress.com

Simple Blog for Bike and Biker

Kenunk's Blog

Love Motorcycle & Football

kharis27

K27 motorcycles blog dan lain-lain

CXRider.com

=| imajinasi sepasang roda |=

riosetia93

goresan tangan sederhana untuk saling berbagi. . keep spirit, keep smile

OtoRelease

Kumpulan Press Release Industri Otomotif

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif

Teras Belitong Blog

Belitong, Photography, Ubuntu, Motor

BRIGADE 15

Just ordinary website

nzahry.wordpress.com

Just share automotive news...

Berita Sirkuit

Kumpulan berita lengkap seputar dunia MotoGP

MGLNblog

2 roda, sejuta saudara

pangben.wordpress.com

"Maunya blog roda 2" ~ "My Bike, My Personality"

Blogs Of The Day

Just another WordPress.com weblog

Wijaya3'sBlog

Kerjanya tidur...hobbynya nge-audit

Kasamago

Everything I like | PRAJA WIBAWA 2014

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 395 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: