jump to navigation

Ladies Biker Sruntulan 19 November 2012

Posted by jarwadiblog in Uncategorized.
trackback

Salam Biker
Pagi-pagi bener ane sudah di buat emosi oleh ulah pengendara matic.lady biker berseragam putih abu-abu ga pakai helm tiba-tiba nyelonong motong jalan tanpa kasih tanda lampu sein atau lambaian tangan.tp alhamdulillah ga nabrak bro,tp lumayan spot jantung jg,wong jarak ga nyampai sejengkal.kontan keluar kata “lihat-lihat mba”.si mbak nya sih cm nyengir doank sambil ngomong “maaf mas”.coba kalo ketabrak pasti ane yg di salahin,motor rusak ane yg di suruh mbenerin(kaya temen ane bro Dayat yg nabrak lady biker jg) masuk RS jg suruh bayarin.ya ga?penting di inget buat bro-bro semua,jng lupa baca doa sebelum berkendara n tetep waspada di manapun kita berkendara.

Iklan

Komentar»

1. Taufik - 21 November 2012

safety first

bee jarwadi - 21 November 2012

bee safety
bee happy

2. gulamerahkreasi - 21 November 2012

kamplengin pakek helm aja mas….
kejadian yg mas alamin pas sama persis dengan yg pernah saya alami, dia nyalip dari kanan trus langsung motong jalur saya karena dia mau belok ke kiri tanpa sein, lamabaian tangan ngebut pula, saya klakson kenceng malah cuma cengengesan, klo bukan krena trafic dibelakang saya ngantri saya udah pasti turun gaplokin pake helm….

bee jarwadi - 21 November 2012

sabar mas bro.ntar kalo perasaannya kemrungsung terus malah bawaanya emosi terus

3. masarkandas - 22 November 2012

rem dulu di artikel ini.. numpang baca artikelnya sob.. hehe

bee jarwadi - 3 Desember 2012

Monggo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

herukun

MotoGP, Teknologi, dan Info Unik

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP Motor Mobil Harga Pajak Modifikasi

Kenunk's Blog

Love Motorcycle & Football

kharis27

K27 motorcycles blog, photography dan lain-lain

cxrider.com

be a different

Rio Setia93

goresan tangan sederhana untuk tetap berbagi

OtoRelease

Kumpulan Press Release Industri Otomotif

Nofgi Piston

Sumber Ilmu dan Tutorial Robotika-Elektronika

Teras Belitong Blog

Belitong, Photography, Ubuntu, Motor

BRIGADE 15

Just ordinary website

Berita Sirkuit

Kumpulan berita lengkap seputar dunia MotoGP

MGLNblog

2 roda, sejuta saudara

Blogs Of The Day

Just another WordPress.com weblog

Wijaya3'sBlog

Kerjanya tidur...hobbynya nge-audit

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

Zona Motor [dot] net

Let's Talk Motorcycles and Bikers

GML

"is the best"

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

%d blogger menyukai ini: