jump to navigation

Galeri Rossi Bersama YZR-M1 Di Sepang 9 Februari 2013

Posted by jarwadiblog in motogp.
trackback

Ini adalah beberapa screenshot Rossi di trek dan juga beberapa foto aktifitas Rossi bersama pitcrew.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Semoga ja livery M1 rossi kayak gini biar cakep

image

Sumber : @YamahaYellow46

bee safety
bee happy

Komentar»

1. Muhammad Aulia - 9 Februari 2013

rossi kembali mudaaa

bee jarwadi - 9 Februari 2013

Masih unyu unyu.he….

2. Erit07 - 10 Februari 2013

Ganteng. . .

bee jarwadi - 10 Februari 2013

Masih cakep yg punya erit07

3. An_Syahri - 10 Februari 2013

Juoossss… smoga bisa kompetitif lagi…

bee jarwadi - 10 Februari 2013

Sip biar makin seru

4. FB YH - 10 Februari 2013

Yang seperti sekarang pun (abu-abu item kuning) juga udah keren mas.. Kalau di lintasan kaya pesawat stealth/siluman yang tiba2 nyodok dan menyerang wkwkwk

bee jarwadi - 10 Februari 2013

Tapi itu livery cuma buat test ja bro.ntar pas race livery nya ganti

5. trishinu - 10 Februari 2013

rossi naik motor Yamaha M1 makin cakep ja..

bee jarwadi - 10 Februari 2013

Karena M1 nya cakep bngt

6. Andri - 10 Februari 2013

M1 livery test ini cakep y masbro rossi banget ada bulan + matahari kerenn

bee jarwadi - 10 Februari 2013

Yup.ciri khas the doctor

7. 46@sukses.com - 10 Februari 2013

Joss tenan rek..!! Muangtabbb…!!

bee jarwadi - 10 Februari 2013

Yup

8. bapakeVALKYLA - 10 Februari 2013

Rossi bisa ketawa lagi..😀

bee jarwadi - 10 Februari 2013

Mantap

9. oyo - 11 Februari 2013

gundul lg wae biar kelihatan fresh xexe,,

bee jarwadi - 11 Februari 2013

Ciri khasnya kribo

10. kuradorintoudane1 - 11 Februari 2013

Riding position rossi memang cocok di yamaha m1.

bee jarwadi - 11 Februari 2013

Setuju


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cafeberitaonline

About Otomotif Car and News

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

BikerPoint.wordpress.com

Simple Blog for Bike and Biker

Kenunk's Blog

Love Motorcycle & Football

kharis27

K27 motorcycles blog, photography dan lain-lain

Rio Setia93

goresan tangan sederhana untuk tetap berbagi

OtoRelease

Kumpulan Press Release Industri Otomotif

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

Teras Belitong Blog

Belitong, Photography, Ubuntu, Motor

BRIGADE 15

Just ordinary website

Berita Sirkuit

Kumpulan berita lengkap seputar dunia MotoGP

MGLNblog

2 roda, sejuta saudara

pangben.wordpress.com

"Maunya blog roda 2" ~ "My Bike, My Personality"

Blogs Of The Day

Just another WordPress.com weblog

Wijaya3'sBlog

Kerjanya tidur...hobbynya nge-audit

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

racemotogp.com

racemotogp.com adalah sebuah portal situs berita seputar MotoGP, Moto2, Moto3, Jadwal MotoGP, Live Streaming, Hasil Race, Kualifikasi, dan Klasemen MotoGP

%d blogger menyukai ini: