jump to navigation

Penampakan Frame Body CBR 150R Versi Lokal 28 Desember 2013

Posted by jarwadiblog in Uncategorized.
trackback

image

Yamaha R15 datang,Honda CBR 150R versi lokal menghadang.

Info yang ane terima bulan januari 2014 sudah mulai trial line.dan menurut bisikan yang mampir di kuping ane harganya di bawah 30 juta.ya iyalah….masa mau di samain sama CBR nya thailand yang 40 jutaan.

Yup buat yang ngebet pengen beli CBR versi lokal di mohon bersabar dulu.

Infonya sekian dulu,semoga bermanfaat.

Komentar»

1. ipanase - 28 Desember 2013

wow

2. Spyshot Sasis CBR 150R Lokal? . . . . AHM disinyalir siap Sambut R15 nya YIMM | tmcblog.com - 28 Desember 2013

[…] sosok sasis twinspar yang lagi di jemur di lokasi yang disinyalir merupakan Plantnya Honda oleh Blogger Jarwadi, tmcblog melihat sinyalemen lain . . . bener bener CBR 150R yang dipindah line produksinya di […]

3. shohabat - 28 Desember 2013

harganya skitar berapa ya

4. Penyuka R2 - 28 Desember 2013

Wow, CBR lokal, Vario 150, ayo perang…..

5. sport-x - 28 Desember 2013

sebenarnya jika mau dilokalkan y tetep under 30jeti, paling tidak 27jetian coz thailand aj bandrol di23jeti kok…..

6. maticer - 28 Desember 2013

seperti delta box y.??

eddo - 28 Desember 2013

iya deh mirip delta box. biar ente seneng ya

7. munglulusanplaygroup - 28 Desember 2013

Baguslah semakin murah yang ngidam cbr 150 n r15 bisa beli
Yang sudah punya motor nikmati dulu jangan gonta-ganti

8. ajib - 28 Desember 2013

lah piye yg udh beli cbr skr,,

9. IGO Lover - 28 Desember 2013

njemure nang kandang ayam om?😆

10. andrei - 28 Desember 2013

kualitasnya nanti pasti dibawah drpd buatan thailand

11. mas huda - 29 Desember 2013

beuh mantep banget kalo harganya dibawah 30 juta? pertanyaannya penerusnya Tiger gimana ya?

12. cebrus - 30 Desember 2013

lah ko pake twin tube(deltabox)?? bukan nya yg lokal pake truss frame ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cafeberitaonline

About Otomotif Car and News

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

BikerPoint.wordpress.com

Simple Blog for Bike and Biker

Kenunk's Blog

Love Motorcycle & Football

kharis27

K27 motorcycles blog, photography dan lain-lain

Rio Setia93

goresan tangan sederhana untuk tetap berbagi

OtoRelease

Kumpulan Press Release Industri Otomotif

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

Teras Belitong Blog

Belitong, Photography, Ubuntu, Motor

BRIGADE 15

Just ordinary website

Berita Sirkuit

Kumpulan berita lengkap seputar dunia MotoGP

MGLNblog

2 roda, sejuta saudara

pangben.wordpress.com

"Maunya blog roda 2" ~ "My Bike, My Personality"

Blogs Of The Day

Just another WordPress.com weblog

Wijaya3'sBlog

Kerjanya tidur...hobbynya nge-audit

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

racemotogp.com

racemotogp.com adalah sebuah portal situs berita seputar MotoGP, Moto2, Moto3, Jadwal MotoGP, Live Streaming, Hasil Race, Kualifikasi, dan Klasemen MotoGP

%d blogger menyukai ini: