jump to navigation

Judule Ngimpi 15 Desember 2012

Posted by jarwadiblog in Uncategorized.
trackback

image

Montor kok yo ngguantenge ngene cuah.mesti regane luarang buanget.po yo aku kuat tuku.nek montorku iki di dol kiro-kiro seh tambah pirang njuta yo?

image

Image from :
sumber

bee safety
bee happy

Komentar»

1. ipanase - 15 Desember 2012

😀

bee jarwadi - 15 Desember 2012

:-S

2. emasyayang - 15 Desember 2012

Mongtormu podho karo duwekku tho mas…???
Wuakakaak…
Salam kenal mawon saking wong tegal….

bee jarwadi - 16 Desember 2012

Yo mas,kuwi keluaran pertama.seh orisinil.
Salam kenal jg mas aku cah pati mas

3. An_Syahri - 16 Desember 2012

Vixine di modif koyo ngono ae mas…

bee jarwadi - 16 Desember 2012

Wah rombak total donk

4. paedhimas - 16 Desember 2012

ngomong, goo… Kurang piro.?Tak tambahi.., *tambahi gambare wae,yo..! 😀

bee jarwadi - 16 Desember 2012

Wkwkwkwkwkwk

5. paedhimas - 16 Desember 2012

ngomong, goo… Kurang piro.?Tak tambahi.., *tambahi gambare wae,yo..! :ngomong, goo… Kurang piro.?Tak tambahi.., *tambahi gambare wae,yo..! :ngomong, goo… Kurang piro.?Tak tambahi.., *tambahi gambare wae,yo..! :ngomong, goo… Kurang piro.?Tak tambahi.., *tambahi gambare wae,yo..! 😀

6. TDF - 16 Desember 2012

nek kredit moge ngono cicilan brp juta ya?:mrgreen:
berapa lama juga?🙂

bee jarwadi - 16 Desember 2012

Wah ga tau ya mas.beli cash ja mas tp nunggu dapat undian.he…..

7. knalpot - 16 Desember 2012

wo tangi wo tangi..
ngimpi wae kapan sadare?

bee jarwadi - 16 Desember 2012

Aku wis tangi yo.wis adus wis subuhan.ki lg nyruput kopi karo nonton tv.tp motone seh merem ( nglindur = red ) wkwkwkwkwkwkwkwk

8. Nofgi - 16 Desember 2012
bee jarwadi - 16 Desember 2012

Cm bisa membayangkan dan memimpikan

9. apriantoblog - 16 Desember 2012

mari berdoa bro, semoga 5 tahun lagi yang kaya bukanlah koruptor, pasti kita bisa beli, amiin wkwkw

bee jarwadi - 16 Desember 2012

Amin
Wkwkwk jg

apriantoblog - 16 Desember 2012

ea, wkwkkw, lha mau gimana lagi, ga bakalan kaya suatu rakyat indonesia kalo ga korup, ga nipu, ga ngerampok, ga mengelapkan dana, ga main curang, dsb, kalo uda berubah nasib dimana yang hitam itu kelam, ya masarakat indonesia kembali ke tabiat awalnya, wkkwkw


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cafeberitaonline

About Otomotif Car and News

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

BikerPoint.wordpress.com

Simple Blog for Bike and Biker

Kenunk's Blog

Love Motorcycle & Football

kharis27

K27 motorcycles blog, photography dan lain-lain

Rio Setia93

goresan tangan sederhana untuk tetap berbagi

OtoRelease

Kumpulan Press Release Industri Otomotif

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

Teras Belitong Blog

Belitong, Photography, Ubuntu, Motor

BRIGADE 15

Just ordinary website

Berita Sirkuit

Kumpulan berita lengkap seputar dunia MotoGP

MGLNblog

2 roda, sejuta saudara

pangben.wordpress.com

"Maunya blog roda 2" ~ "My Bike, My Personality"

Blogs Of The Day

Just another WordPress.com weblog

Wijaya3'sBlog

Kerjanya tidur...hobbynya nge-audit

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

racemotogp.com

racemotogp.com adalah sebuah portal situs berita seputar MotoGP, Moto2, Moto3, Jadwal MotoGP, Live Streaming, Hasil Race, Kualifikasi, dan Klasemen MotoGP

%d blogger menyukai ini: